Modric Terpilih Pemain Terbaik Kroasia 2014 - MadridOne
Headlines News :
Home » » Modric Terpilih Pemain Terbaik Kroasia 2014

Modric Terpilih Pemain Terbaik Kroasia 2014

Written By Unknown on Senin, 29 Desember 2014 | 12/29/2014

Bintang Real Madrid, Luka Modric, dipilih sebagai Pemain Terbaik Kroasia 2014, berkat gelar juara Liga Champions dan Copa del Rey yang ia berikan pada klub di musim lalu.

Pemain Madrid mendapatkan penghargaan tersebut ketika ia mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak di Zagreb, yang juga menjadi kali keempat ia memenangkan penghargaan yang sama. Modric juga pernah mendapatkan gelar serupa di tahun 2007, 2008, dan 2011.

"Rekan setim saya banyak bertanya kapan saya bisa segera bermain kembali, karena mereka ingin saya segera kembali bermain. Namun saya hanya ingin memastikan saya benar-benar fit terlebih dahulu," tutur Modric pada reporter, terkait kondisi cedera yang ia alami, tak lama usai menerima penghargaan pemain terbaik.

Madrid sendiri saat ini tengah ada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan satu poin atas Barcelona.
Share this article :

1 komentar :


  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Ada Promo Terbaru dan Bonus Banyak
    Yang Pastinya Buat Anda Puas!

    Deposit Murah lohh,,,,,


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger